Jumat, 31 Mei 2013

KUMPULAN-KUMPULAN PUISI CINTA

AKU INGIN SELALU BERSAMANYA

Ketika aku mengenalmu

Kulihat ada luka dimatamu
Inginnya aku menghapuskan
Inginnya aku memberikan cinta ini
Semangat hidup yang baru

Senyum manis dan tawa yang kau berikan

Menambah iba hatiku padamu
Andaikan Tuhan merestui
Inginnya aku bersamanya
Dalam kehidupannya

Cintaku terlanjur bersama mu
Merajut bahagia bersamanya
Walau hinaan akan datang
Walau cobaan kan menghujam

Ku tak kan peduli

Dan semoga Tuhan menyatukan
Dua hati yang penuh harapan
Untuk ingin saling menjaga

memadu kisah cinta
Dan merajut kehidupan bahagia

Selamanya…bersamanya…
Kau selalu ada dalam hatiku




SELALU TENTANG KAMU

Entah mulai kapan
Jantungku berdebar untuk kamu..
Entah mulai kapan
Dalam Doaku terselip namamu..
Entah mulai kapan
Di hati aku selalu ada kamu..
Entah mulai kapan
Anganku terbawa olehmu..

Aku hanya tahu kau menyayangiku
Dan aku percaya itu

Ketakutan menderaku
Namun kejujuranmu melenyapkan kuatirku
Disempitnya waktumu
Tak pernah luput seharipun
Tanpa membuat senyum diwajahku

Jangan pernah berubah sayangku
Tetaplah menjadi dirimu

dan tetaplah bersamaku
Karena aku merasa terlengkapi olehmu
Mungkin tak kau dapati yang indah dipandanganmu
Tapi ku berharap kau menemukan hati yang indah didalamku
Yang kepersembahkan hanya untukmu
Aku sayang kamu




INDAHNYA CINTA INI


Pelangi berkilau di tujuh samudra
Untai gerimis membuai hati yang teduh
Selendang para bidadari membentuk gradasi indah
Yang menari-nari digelitik senyum cerah

Dan kamu, yang turun ke lubuk jiwaku.


Sungguh indah rahasiamu
Semburat merah di wajahmu
Goyang pohon berebut menjadi bayanganmu
Yang terlukis dalam dekapan dadaku

Agar cinta tak lari dari hatimu.

Jangan lagi kaurisaukan
Cinta ini selalu hanyut bersamamu
Sungai yang mengalirkan kejernihan jiwaku
Melewati rimba waktu dan padang penuh bunga

Akan ku ukir cinta di hatimu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar