Kamis, 28 Maret 2013

HOLIDAY IN HONGKONG

Tepat pada tanggal 26 oktober 2012 jam 8 pagi saya siap-siap bergegas ke bandara soekarno hatta untuk berangkat menuju hongkong bersama keluarga, ini lah pertama kalinya saya menuju negeri hongkong dengan sejuta pesonanya. sebelum hari H saya sudah mempersiapkan semuanya karena saya cukup lama di sana sekitar 5 hari hampir seminggu jadi semuanya harus di persiapkan dengan baik. Ahirnya tiba juga tanggal 26 dan kami sekeluarga take off menuju hongkong sekitar jam 10 pagi, perjalanan indonesia menuju hongkong cukup lah lama sekitar 5 jam ini membuat saya sangat bosan di pesawat, ahirnya saya memutuskan untuk mendengarkan musik dan menonton video fasilitas ini sangat menghibur saya pada ahirnya perjalanan pun tak terasa saya telah tiba di bandara internasional hongkong.

Saya tiba di hongkong sekitar jam 3 sore sungguh perjalanan yang sangat panjang. ternyata bandara di hongkong berada di tengah laut agar jauh dari pemukiman. setelah itu saya dan keluarga langsung pergi ke hotel untuk beristirahat sebentar dan menaroh barang-barang yang dibawa.pada malam hari kami semua mencari kuliner di hongkong ternyata banyak sekali makanan-makanan khas cina di sini.

Pada tanggal 28 saya pergi melanjutkan perjalanan ke Macau. perjalanan menuju Macau dari hongkong harus menggunakan kapal kira-kira perjalanan 1 jam. sesampainya di sana sungguh indah sekali kotanya sangat tertata rapih. Macau mempunyai julukan" City of Dreams" di sini bnyak tempat-tempat indah. pada saaat malam saya ingin melihat keindahan kota Macau di malam hari banyak sekali lampu-lampu hias yang menghiasi sisi gedung sungguh indah sekali kota Macau di malam hari

Ahirnya saya besok kembali lagi menuju hongkong sungguh perjalan yg tidak pernah di lupakan di Macau. pada saat saya sampai di hongkong ahirnya memutuskan pergi menuju Budha Temple yang berada di puncak
gunung untuk menaikinya ke atas gunung saya menggunakan kereta kabel untuk sampai menuju puncak udara pun semakin dingin ahirnya pun saya sampain sungguh pemandangan yang indah sekali dari atas puncak gunung. saya ahirnya menuju atas puncak untuk melihat Budha yang berukuran sangat besar sampai di sana saya tidak dapat berkata-kata lagi di sini sangat indah sekali.

Ini lah perjalan liburan saya yang tidak akan pernah saya lupakan. sungguh perjalanan keren banget mungkin anda harus mencobanya untuk berlibur di hongkong. sebenarnya banyak sekali tempat yang saya kunjungin di hongkkong mungkin kalau semua di jabarkan tidak akan muat.