Sabtu, 30 Maret 2013

MOUSE BLOODY



   Dalam penulisan kali ini saya mengulas kelebihan mouse yang saya pakai yaitu mouse bloody. pertama kali saya mencoba mouse ini untuk bermain game FPS sungguh luar biasa entengnya dan pas sekali desainnya untuk tangan jadi tidak membuat tangan pegal untuk bermain berjam-jam. untuk sensitivenya enak sekali dan dapat kita atur sesuai keinginan.

  BLOODY memang merupakan merk baru di jagat mouse, tapi jangan salah sangka gan, Bloody adalah produk baru keluaran pabrik keyboard dan mouse A4tech. Bagi para pengguna mouse gaming pasti udah pernah tau brand A4TECH, pabrik pembuat gaming mouse X7 (3x shooting, antivibrate dan program macro yang didesain special untuk gaming mouse).

KEUNGGULAN MOUSE BLOODY

- Holeless Engine

Feature ini sebenarnya sudah ada pada beberapa jenis mouse A4tech, baik untuk gaming dan standard mouse. Holeless merupakan fitur mouse dimana untuk sensor mouse menggunakan dual optic lens, cara ini mempunyai fungsi, menambah image contrast 54x dibanding regular mouse dan memberi perlindungan dari cahaya-cahaya luar yang tidak di inginkan, sensor terbebas dari debu dan cairan saat digunakan, sensor juga mudah dibersihkan untuk tetap bersih, karena penting untuk menjaga keakuratan mouse.

 -6X Shooting Speed

Kecepatan klik regular mouse memiliki response time 18ms, dan Bloody memiliki kecepatan rata-rata 3ms, 6 kali lebih cepat dibanding regular mouse. Test kecepatan mouse bisa di download di website Bloody.tw atau di copy dari driver bawaan mouse Bloody.

- Multi Core System

Gaming Mouse standard hanya memiliki 1 Core dalam system mouse-nya, Mouse Bloody dengan mode Gun3, memiliki beberapa core (3 Core), yang berfungsi untuk mengubah karakter kegunaan mouse sesuai dengan program atau game yang dijalankan. Gun3 akan memfasilitasi ente saat beraksi di game-game online dengan kekuatan maksimum.

- Ultra Core3 Mouse

Dengan menggunakan software Bloody, maka ente akan mendapatkan nomor ID Mouse, tiap produk Bloody memiliki nomor ID yang berbeda-beda. Dengan aktifnya nomor ID ini, maka system Ultra Core3 Bloody akan aktif. Kemampuan baru Bloody akan nampak pada system ini. Beberapa keunggulan mouse ini adalah : Cycling Strafe Auto Recoil Suppression, World First Trajectory Adjustment (with real-time adjustment), Armory management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar